Bagaimana menggunakan dapur sebagai tempat menghabiskan waktu bersama anak?

Jika Anda harus menjaga anak tetap punya kegiatan, coba ajak mereka untuk memasak makanan di mana mereka dapat belajar dan membuat makanan yang lezat untuk mereka nikmati sendiri. Bekerja sama menuju tujuan yang sama dapat membuat keceriaan menjadi cara yang baik untuk menghabiskan waktu dengan anak Anda.

Kue cornflake renyah tampaknya menjadi favorit anak-anak dan sangat sederhana untuk membuatnya! Ikuti resep sederhana kami di bawah ini dan lihat bagaimana Anda bisa membuatnya :

Kue Cornflake Renyah

Yang Anda butuhkan untuk 12-15 kue:

80g Cornflakes
50g Mentega
1,5 sdm. Golden Syrup
100g Dark Chocolate (dipecah menjadi potongan-potongan kecil)
15 kertas kue

Langkah 1: Secara bertahap lelehkan mentega dalam panci dengan cokelat dan sirup di atas api kecil.
Langkah 2: Tuangkan isi panci ke dalam mangkuk dan campur dengan cornflake. Aduk sampai semua serpihan terlapis dengan cokelat.
Langkah 3: Tambahkan sesendok campuran ke tiap kertas kue dan kemudian letakkan mereka di dalam lemari es agar mengeras. Voila!

Ada kemungkinan campuran resep diatas berakhir pada pakaian Anda. Pastikan bahwa Anda menggunakan celemek untuk melindungi pakaian Anda. Jika Anda kebetulan menjadi korban noda cokelat yang tidak diinginkan, Anda bisa mendapatkan saran untuk menghapusnya dengan Vanish Oxi Action Bubuk.

Memasak dengan anak Anda membantu menciptakan ikatan khusus dan dapat menjadi tradisi keluarga yang akan diingat bertahun-tahun. Tapi sebelum Anda benar-benar mulai memasak, selalu pikirkan keselamatan!

Rencanakan kegiatan Anda - memasak dapat menimbulkan kekacauan jadi kami sarankan untuk meletakkan semua bahan dan peralatan pada tempat yang aman! Jika Anda punya anak yang terlalu muda untuk membantu memasak mungkin mereka bisa duduk di kursi anak dan menonton cara mencampurnya, menuangkan dan mengukur bahan-bahan dan kemudian bergabung untuk bagian yang paling menyenangkan - menghias!

Cuci tanganmu! - Sebelum memasak dilakukan, pastikan anak Anda telah mencuci tangan mereka dengan sabun secara menyeluruh. Jika anak Anda batuk, bersin atau sehabis menggunakan kamar mandi, mereka harus mencuci tangan kembali.

Pastikan bahwa ketika Anda memasak, lingkungan bebas dari sesuatu yang tajam seperti pisau.

Selalu awasi anak saat memasak.

Buatlah aturan yang jelas tentang penggunaan kompor, oven dan peralatan dapur lainnya.

Berlatih membaca resep; dapat membantu anak Anda dengan kemampuan matematikanya ketika Anda mengukur bahan dan mengaduknya.

Jadikan waktu bersih-bersih setelah selesai memasak sebagai bagian dari rutinitas!

Semua poin ini penting ketika ingin memasak dengan anak Anda. Dengan pemikiran ini, dapat memberikan anak Anda rasa kontrol dan prestasi; Biarkan mereka membuat pilihan dan nikmati pengalamannya!