Cara Menghilangkan Noda Tinta di Baju Ala Vanish

Kecelakaan diri yang tidak disengaja?

Beberapa noda tinta sangat sulit untuk hilang, tetapi Anda tidak perlu membiarkannya merusak pakaian Anda untuk waktu yang lama. Ketika anak kecil Anda antusias menggambar dengan spidol, Vanish Oxi Action Bubuk akan membantu Anda mengatasi noda tinta.  Baca petunjuk  yang membantu dari kami di bawah ini tentang bagaimana caranya menghilangkan noda tinta dari baju berwarna.

Vanish Oxi Action Bubuk

Rendam

Langkah 1: Campurkan ½ sendok Vanish Oxi Action Bubuk dalam 4L air pada suhu 40ºC

Langkah 2: Biarkan terendam selama 1 jam

Langkah 3:  Pindahkan cucian Anda ke mesin cuci.  

Langkah 4: Tambahkan sesendok Vanish ke cucian Anda untuk memastikan hasil yang sempurna..

Langkah 5: Cuci seperti biasa 

Petunjuk Menghilangkan Noda Tinta

Seperti kebanyakan noda, membersihkan tinta yang basah lebih mudah ketimbang tinta yang telah mengering.[1] Jadi, jika noda masih segar, segera bertindak dan hilangkan tinta sebanyak mungkin dengan menekan noda dengan kain bersih. Gunakan gerakan menekan untuk mencegah penyebaran noda, dan ulangi pada kedua sisi pakaian hingga Anda tidak bisa mengeluarkan noda tinta lagi.

Memperlakukan noda tinta yang sempat mengering agaklah sulit, tetapi bukanlah suatu hal yang mustahil. Rendam dengan Vanish Oxi Action Bubuk seperti telah dijelaskan sebelumnya, yang akan bekerja dengan ajaib pada noda tinta segar dan kering.

Menghindari panas sama pentingnya. Panas bisa mengeringkan noda tinta, jadi jangan meletakkan pakaian di pengering kecuali noda sudah benar-benar hilang. Sebaiknya pakaian dikeringkan dengan udara untuk berada di sisi yang aman.

Vanish dengan cepat bekerja pada noda Anda sehingga Anda bisa meluangkan sedikit waktu mengkhawatirkan tentang bagaimana menghilangkan noda Anda dan lebih banyak waktu memastikan pena tertutup!

 

[1] https://www.cleanipedia.com/gb/laundry-washing/how-to-get-ink-out-of-clothes