Cokelat Panas yang Sempurna

Cokelat panas adalah minuman yang sangat tepat saat sedang bersantai. Hangat, manis dan menyenangkan – sangat tepat diminum saat Anda bersantai sambil menonton film, atau menghangatkan badan dari cuaca sejuk saat hujan. Vanish memberikan resep cokelat panas yang mudah dan kami berharap Anda mencobanya!

Resep Cokelat Panas dari Vanish

Resep cokelat panas ini sangatlah mudah, tidak membutuhkan waktu lama hingga Anda mendapatkan cokelat hangat yang sempurna.

 

Bahan-bahan:

2 gelas susu

150gr cokelat murni, hancurkan hingga menjadi potongan kecil (memilih cokelat yang tepat sangat penting, sehingga bereksperimenlah untuk mendapatkan tipe cokelat yang sesuai untuk Anda)

Gula, untuk mempermanis

Tambahan

Krim kocok

Marshmallow

Cokelat Parut

 

Langkah 1: Panaskan susu dalam panci sampai mendidih

Langkah 2: Angkat panci dari kompor dan tambahkan potongan cokelat, aduk sampai cokelat meleleh sepenuhnya.

Langkah 3: Lanjut aduk coklat hingga berbusa.

Langkah 4: Tambahkan gula, dan cicipi hingga mencapai tingkat kemanisan yang Anda inginkan. Kemudian, sajikan.

Langkah tambahan: Hias cokelat panas dengan krim kocok, marshmallow dan banyak lagi!

 

Tips Menghilangkan Noda Cokelat dengan Vanish

Jadi, Anda telah membuat cokelat panas Anda: mudah bukan?

Meskipun mudah untuk membuat cokelat panas, namun sangatlah sulit untuk menghilangkan noda yang dihasilkannya pada pakaian Anda. Cokelat mengandung lemak dan minyak sehingga sangat sulit untuk dibersihkan tanpa menggunakan penghilang noda yang mampu memecah protein yang dikandungnya. Jangan khawatir, Vanish Oxi Action Bubuk sangat efektif untuk menghilangkan noda. Berikut ini adalah caranya:

Jangan biarkan noda kering! Noda yang telah kering akan sangat sulit untuk dihilangkan. Jaga agar tetap lembap dengan menggunakan kain/ handuk basah.

Awali dengan mencuci menggunakan Vanish Oxi Action Bubuk, campurkan ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Kemudian cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish.

Anda dapat menikmati cokelat panas setiap hari tanpa khawatir dengan noda!