Di antara Seprai

Tempat tidur bisa menjadi sarang noda, dari sarapan di tempat tidur yang berubah serba salah hingga kumpulan keringat, membersihkan seprai tempat tidurmu dan sarung bisa menjadi tantangan tersendiri. Untungnya, Vanish adalah cara terbaik untuk mengatasi noda, bersama ini kami memberikan info strategi untuk menjaga semua tetap bersih.

Mengganti seprai

Sebaiknya, seprai tempat tidur Anda harus diganti setiap minggu karena kotoran pada tempat tidur Anda telah menumpuk. Mulai dari keringat dan hal lainnya yang dapat menimbulkan noda setiap kali digunakan. Seiring waktu noda semakin terkumpul dan menumpuk. Tubuh melepaskan jutaan sel kulit setiap harinya dan karena orang rata-rata menghabiskan tujuh hingga delapan jam untuk tidur, maka menjadi hal yang wajar tempat tidur jadi sarang berkumpulnya noda. Terkadang, seprai tempat tidur yang kotor dikaitkan dengan beberapa penyakit, termasuk masalah kulit. Dengan rutin mencuci seprai tempat tidur Anda setiap minggu, Anda akan mencegah noda terkumpul dan tempat Anda tidur tidak menjadi sarang penyakit. Inilah tips cepat untuk merendam seprai dari linen:

Tempat tidur linen memerlukan perendaman, di mana Anda bisa gunakan Vanish Oxi Action Bubuk.

Seprai putih bisa direndam lebih lama daripada yang berwarna, jadi selalu ingat hal tersebut.
Rendam seprai dengan satu sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk. Biarkan pakaian atau kain direndam selama maksimal enam jam (untuk warna putih). Kemudian, cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish. Yeay, noda sudah hilang! Sekarang kita sudah membicarakan tentang menghilangkan noda, mari lihat noda-noda tertentu yang bisa mengenai tempat tidur Anda.

Noda keringat

Noda keringat mudah ditemukan dan dilihat khususnya pada kain putih. Bukan berarti harus dibersihkan, tapi jika Anda perhatikan lingkaran kuning kecil di bantal atau seprai Anda, berarti itu adalah noda keringat.
Jangan cemas, rendam dengan Vanish dan noda hilang sepenuhnya seperti saat pertama kali dipakai.

Noda makanan

Sarapan di tempat tidur atau mengemil di tengah malam? Makanan bisa menjadi noda paling umum pada seprai, mulai dari jus hingga cokelat, atau teh dan telur. Hal ini dapat dihindari dengan menggunakan tatakan di tempat tidur selagi makan, atau mengonsumsi makanan yang tidak terlalu berpotensi meninggalkan noda seperti popcorn!

Umumnya, semakin banyak kegiatan yang dilakukan di tempat tidur, semakin besar potensi tempat tidur terkena noda. Kami merekomendasikan untuk membatasi waktu Anda ketika menghabiskan waktu di tempat tidur sebagaimana bisa menjaganya tetap bersih dengan penggantian seprai satu minggu sekali dan mencucinya dengan Vanish.