Cara Mudah Menghilangkan Noda Kuning di Baju Putih

Bukanlah hal langka bagi pakaian putih untuk kehilangan kecerahannya seiring dengan waktu, dan itu bukanlah kesalahan Anda. Namun, inilah solusinya. Entah itu hanya noda atau pakaian putih Anda mulai menguning, Anda perlu Vanish untuk menjaga pakaian putih Anda dan mendapatkan kembali keindahan seperti sediakala.

Anda bisa menggunakan Vanish Crystal White untuk meningkatkan keputihan. 

Vanish Crystal White Bubuk

Langkah 1: Tambahkan satu sendok Vanish Crystal White Bubuk ke dalam empat liter air hangat (maksimum 40 derajat Celsius).

Langkah 2: Biarkan pakaian direndam maksimum selama enam jam.

Langkah 3: Tambahkan satu sendok Vanish Crystal White Bubuk ke dalam mesin cuci, sebagai tambahan kepada detergen biasa, kemudian cuci seperti biasa.

Dengan menggunakan Vanish Crystal White Bubuk untuk mencuci pakaian putih Anda, setelah beberapa cucian Anda akan memiliki pakaian putih yang lebih putih hingga 3 tingkat!

PETUNJUK TERBAIK: Untuk membantu, keringkan pakaian Anda di luar di bawah sinar matahari.[1]

 

Apakah ini menyelesaikan noda Anda?

Solusi lain untuk menyelesaikan noda ini

 

Fakta dan Petunjuk Pemutihan

Ada apa dengan pakaian putih sehingga kita begitu menyukainya?

Pakaian putih cocok dengan segala acara. Entah itu kemeja putih, pakaian dalam, handuk, seprai ranjang atau gaun kecil untuk alternatif yang menyenangkan, kita semua memiliki baju putih di lemari kita yang ingin tetap berkilauan!

Terutama untuk daerah dengan iklim tropis, pakaian putih cenderung lebih banyak dipakai dibandingkan pakaian berwarna lebih gelap, dikarenakan kepercayaan umum bahwa putih memantulkan cahaya matahari.

Mengapa pakaian putih menjadi kuning?

Tidaklah sulit melihat perbedaan antara pakaian putih baru yang cemerlang dan pakaian putih yang telah pudar warnanya menjadi lebih kuning. Dari pemakaian dan pencucian biasa hingga noda dan bahkan polusi yang tidak disengaja, pakaian putih kesukaan Anda seiring dengan waktu semakin kehilangan kecerahannya.

Bagaimana Anda mencuci pakaian putih?

Selalu cuci pakaian putih Anda secara terpisah.

Walaupun Anda merasa praktis untuk mencuci semua pakaian Anda secara bersamaan, mencampurkan pakaian putih dan berwarna ketika mencuci dapat mengakibatkan warna berpindah ke pakaian yang berwarna putih.

Bagaimana Anda mendapatkan pakaian lebih putih?

Walaupun ada banyak metode buatan sendiri yang bisa membantu memutihkan pakaian Anda, beberapa diantaranya mungkin dapat merusak kain. Lebih baik menggunakan produk yang secara khusus dibuat untuk menghilangkan kekuningan dan memutihkan pakaian, seperti Vanish Crystal White Bubuk.

 

[1] https://home.howstuffworks.com/home-improvement/household-hints-tips/cleaning-organizing/how-to-wash-white-clothes3.htm">https://home.howstuffworks.com/home-improvement/household-hints-tips/cleaning-organizing/how-to-wash-white-clothes3.htm