Cara Menghilangkan Noda Kopi di Baju Putih Ala Vanish

Semua orang pernah ketumpahan kopi. Kejadian kecil seperti menyenggol kopi rekan kerja, atau menumpahkan kopi yang Anda nikmati di saat bersantai, bisa berujung pada noda! Untungnya, noda kopi dapat dihilangkan jika kita tahu caranya. Di bawah ini kami telah mengumpulkan panduan untuk lima jenis kopi dan bagaimana Anda dapat menghilangkan noda dari pakaian Anda dengan mudah berkat Vanish.

Latte

Campuran lezat espresso dan susu, awal yang sempurna untuk memulai hari Anda. Dengan kandungan susu yang tinggi, noda kopi jenis ini relatif mudah untuk dihilangkan dari pakaian jika Anda membilasnya segera.

Cappuccino

Cappuccino dikenal karena busa pada bagian atasnya dan dapat menjadi noda terutama jika ditaburi dengan coklat. Ingat, untuk semua noda kopi, penting untuk tidak menguceknya saat Anda terkena noda, karena hal ini membuatnya jauh lebih sulit untuk dihilangkan.

Macchiato

Kopi ini dibuat dengan sebagian besar espresso dan hanya setetes susu. Ini akan membuat sedikit lebih sulit untuk menghilangkan nodanya terutama dengan warnanya yang lebih gelap, tapi tidak ada yang tidak bisa ditangani oleh Vanish Oxi Action Bubuk.

Moka

Kopi jenis ini dibuat dengan espresso, susu dan biasanya bubuk kakao atau sirup. Bubuk kakao mengandung minyak yang akan membuat noda kopi moka sulit untuk dihapus, jadi penting untuk merendam pakaian yang terkena noda sesaat sebelum dicuci. Metode yang paling efektif untuk menghapus setiap noda minyak atau lemak adalah penghilang noda berbasis bubuk, sehingga Vanish Oxi Action Bubuk mungkin menjadi solusi terbaik untuk ini.

Espreso

Karena tingginya volume partikel kopi, noda kopi espresso dapat menjadi salah satu yang paling sulit. Meskipun kecil namun noda ini sangat kuat, sehingga segera seka noda, hilangkan tumpahan yang berlebih sesegera mungkin. Langkah sebelum pencucian untuk menghilangkan noda ini diperlukan.

Cara Menghapus Noda Kopi

Untuk menghapus noda kopi dari pakaian Anda, segera rendam dalam air dingin. Setelah pakaian telah direndam secara menyeluruh, kucek, kemudian lakukan langkah sebelum pencucian. Aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Kemudian cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish.