Vanish Penghilang Noda Secepat Kilat

Sering kita tidak menyadari saat terkena noda, atau tidak langsung membersihkannya. Beberapa noda dapat dihilangkan setelahnya, sehingga, penting untuk mengetahui solusinya. Kami memiliki beberapa tips penghilang noda, tergantung pada lamanya noda telah menyerap ke pakaian, ingat kapan terakhir kali Anda memakai baju itu, karena ini dapat membantu mengghilangkan noda tersebut.

Momen

Dengan banyaknya noda, hal pertama yang harus dilakukan adalah membilas bagian itu dengan air. Untuk beberapa noda, seperti noda darah, air dingin adalah cara terbaik, tetapi untuk noda lainnya (seperti noda lemak) air hangat atau air panas dapat menjadi solusinya – periksa produk penghilang noda kami untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Jika tidak ada air di sekitar Anda, Anda dapat menggunakan serbet atau handuk. Tempelkan ke noda untuk menyerapnya. Ini sedikit berbeda dengan mengucek, yang dapat menyebarkan noda pada kain, dan bahkan berpotensi membuat noda yang lebih besar! Usap ke bagian yang terkena noda, dan jangan sampai membuat noda menyebar.

Setelah itu, jika sudah kembali ke rumah, Anda dapat menggunakan tips berikut ini.

Beberapa hari kemudian

Biasanya noda hanya ditemukan saat berganti pakaian, atau bahkan ketika Anda meletakkan pakaian di tumpukan cucian. Saat Anda melihat bagian belakang pakaian Anda, atau ujung rok, dan berpikir ""Apa noda ini sudah ada dari tadi?""

Ketika ini terjadi, membersihkannya tidak lagi semudah mengusapnya, karena noda mungkin sudah kering. Melainkan, Anda harus segera mencucinya. Fokus pada langkah sebelum pencucian. Vanish Oxi Action Bubuk ampuh menghilangkan noda pada pakaian berwarna, pastikan Anda mengukuti instruksi penggunaan agar noda dapat hilang sepenuhnya.

Langkah sebelum pencucian dengan Vanish Oxi Action Bubuk adalah sebagai berikut:

Ambil satu sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dan isi dengan ¼ sendok Bubuk, dan ¾ sisanya dengan air.
Aduk merata di dalam sendok.
Tuangkan langsung ke atas noda yang sudah kering, meliputi permukaanya.
Gunakan bagian bawah sendok, kucek campuran ke dalam noda.
Biarkan selama maksimal lima menit, sebelum dicuci.
Akhirnya, lakukan pencucian seperti biasanya dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish untuk mencuci dan membantu mengatasi noda tersembunyi lainnya.

Minggu setelah acara

Beberapa noda bisa tersembunyi selama berminggu-minggu tanpa diketahui, terutama jika pakaian tersebut jarang dipakai atau digunakan. Noda tersebut lebih sulit untuk dihapus, dan akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menghilangkannya.
Cara terbaiknya adalah merendamnya. Coba dengan Vanish Oxi Action Powder. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Ambil satu sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dan isi dengan ¼ sendok Bubuk, dan ¾ sisanya dengan air.
Aduk merata di dalam sendok.
Tuangkan langsung ke atas noda yang sudah kering, meliputi permukaanya.
Gunakan bagian bawah sendok, kucek campuran ke dalam noda.
Lalu rendam menggunakan Vanish.
Untuk pakaian berwarna, rendam selama maks. satu jam.
Untuk pakaian putih dapat direndam selama maks. enam jam.
Setelah perendaman tersebut, cuci seperti biasa.
Seperti yang Anda lihat, Vanish menghilangkan noda, bahkan disaat noda sudah mengering. Jika noda belum masih terlihat, ulangi langkah yang sama, dan untuk tips menghilangkan noda, lihat artikel kami lainnya.