Melawan Noda Saus: Pesta Meriah Bebas Noda

Bukan kebetulan bahwa beberapa pesta terbesar tahun ini berlangsung di musim dingin. Bahkan akan kembali ke zaman dahulu dimana ada bukti bahwa perayaan terbesar terjadi pada akhir Desember. Mendapatkan semua orang bersama-sama untuk berbagi dalam setiap perusahaan satu sama lain - dan yang paling penting, makanan hangat – yang membantu untuk merayakan hal terburuk saat musim dingin. Hal cenderung tidak berubah dan di seluruh dunia kita kaitkan dengan musim dingin yang besar, kaya, makanan cakep dengan banyak rasa dan banyak bumbu.

Bukan kebetulan bahwa beberapa pesta terbesar tahun ini berlangsung di musim hujan. Melihat sejarah jaman dahulu, banyak bukti yang menunjukkan bahwa perayaan terbesar terjadi pada akhir Desember. Berkumpul untuk saling berbagi dalam kebersamaan - dan yang paling penting, makanan hangat –yang membantu merayakan dalam kehangatan di musim Hujan. Tradisi yang sama masih bertahan, dan hampir di seluruh dunia kita menghubungkan musim hujan dengan makanan – makanan hangat dan lezat untuk membangkitkan semangat.
Rasa yang nikmat kadang diikuti dengan noda membandel, dan tak butuh waktu lama untuk pakaian Anda terkena bintik noda. Kami telah membuat beberapa menu, terbuat dari beberapa racikan bumbu yang paling populer, mencari tahu kenapa noda yang dihasilkan sulit dihilangkan, dan bagaimana Vanish menghilangkan noda dengan mudah.

Hidangan Pembuka:

Sup

Sup bukanlah saus tetapi sesuatu yang dimakan selama liburan dan dapat meninggalkan beberapa noda membandel. Sup menggunakan berbagai macam jenis bumbu, dengan warna-warna yang beragam dan mampu meninggalkan noda yang tidak Anda inginkan pada baju kesayangan Anda. Sesegera mungkin, bilas noda, kemudian gunakan Vanish Oxi Action Bubuk dan rendam. Biarkan selama satu jam sebelum mencucinya. Cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish.

Hidangan Utama:

Saus

Saus memiliki arti banyak hal yang berbeda di seluruh dunia, tetapi di sini kita khusus membahas saus berwarna cokelat-yang setia menemani makanan berbahan dasar daging. Kandungan lemak yang tinggi dari saus membuat noda jenis ini menjadi sangat sulit dihilangkan, tetapi dengan Vanish Oxi Action Bubuk, semua dapat diatasi. Aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda dan kucek dengan lembut. Cuci seperti biasa dan tambahkan satu sendok takar Vanish. Noda saus telah hilang!

Bumbu Kari

Bumbu berwarna kuning ini meninggalkan noda yang sulit dihilangkan, jadi sesegera mungkin atasi noda ini. Sisihkan perlahan noda yang dapat terlepas dari pakaian sebanyak mungkin, tapi hati-hati untuk tidak merusak serat dan tidak menguceknya. Lalu lakukan langkah sebelum pencucian dengan Vanish Oxi Action Bubuk. Campurkan ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Kemudian cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish.

Hidangan penutup:

Es Buah

Es buah, es campur, sop buah, tak akan lengkap tanpa ditemani oleh sirup pemanis dengan warna yang menyala. Pada umumnya, makanan penutup tidak menimbulkan banyak ancaman noda, namun sirup dengan warna yang menyala ini adalah kasus yang berbeda dan mampu menjadi mimpi buruk bagi Anda ketika mengenai pakaian. Lakukan langkah sebelum pencucian. Aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Kemudian cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan satusendok takar Vanish.