Solusi! Menghemat Waktu Menghilangkan Noda dengan Cepat

Ketika Anda hanya akan pergi keluar, tapi tiba-tiba terdapat jus, makanan atau makeup yang tumpah dan meninggalkan noda pada pakaian Anda. Apa yang harus dilakukan? Vanish dapat membantu Anda dalam keadaan darurat dengan teknologi khusus penghilang noda. Dengan tips kami dapat membantu Anda mengurangi bahkan menghilangkan noda.

Langkah Pertama

Tips yang paling penting yang dapat kami sarankan adalah memastikan Anda tidak memperluas noda atau membantu membuat noda melekat pada serat pakaian. Hilangkan dari sekarang dengan kain lembap atau serbet. Cukup seka area dan serap noda. Teknik ini menghilangkan noda dari kain, dan noda semakin melebar. Ingat selalu tips ini jika Anda memiliki noda, dan pastikan selalu membawa tisu.

Ketahui Noda

Noda berbeda butuh penanganan berbeda. Noda darah atau noda saus tomat, membutuhkan aliran air dingin untuk memecahkannya, sementara banyak noda lainnya seperti cat membutuhkan air hangat. Noda yang didiamkan dari waktu ke waktu mungkin hanya perlu direndam dengan Vanish Oxi Action Bubuk, sementara solusi cepat seperti noda makanan ringan mungkin dilakukan dengan cara lain. Untuk setiap noda baca instruksi pada penghilang noda seperti Vanish, karena berbeda noda berbeda juga cara menghilangkannya.

Gunakan Vanish

Untuk segera menghilangkan noda, larutkan ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air pada sendok takar Vanish. Kemudian tuangkan ke atas noda. Lalu, kucek dengan lembut. Biarkan menyerap hingga lima menit, dan kemudian cuci bersih dengan air hangat menggunakan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish.Ulangi proses jika diperlukan.

Keringkan

Penting untuk mengeringkan pakaian Anda dengan cepat. Mengeringkan dengan pengering rambut dapat membantu. Jika tidak, biarkan area yang yang terkena noda selama sekitar 15 menit hingga kering, sembari Anda menyegarkan diri. Mungkin bisa dengan meminum teh, tapi berhati-hatilah untuk tidak menumpahkannya!