Mengatasi Noda: Menghilangkan Noda Rumput dan Lumpur dari Pakaian Olahraga

Sebuah hal yang spesial dan menyenangkan saat melangkah memasuki lapangan di pagi yang sejuk pada akhir minggu. Walau suara hujan sudah mulai terdengar, dan lumpur mulai mengotori sepatu Anda, tetapi ini tidak menjadi halangan untuk Anda menikmati permainan di lapangan, dan begitu pula dengan noda yang akan disebabkannya.

Banyak dari kita yang menyulai olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat serta sekedar mendapatkan permainan yang menyenangkan tanpa kekhawatiranuntuk mencuci pakaian setelahnya. Namun, ada dua penyebab noda yang membuat pakaian olahraga sulit bebas dari noda yaitu noda lumpur dan noda rumput.

Noda Lumpur

Hal pertama yang harus diingat sebelum Anda mulai untuk menghilangkan noda lumpur adalah bahwa Anda harus membiarkannya kering. Menghilangkan noda lumpur saat masih basah dapat membuat noda menyebar. Tunggu hingga lumpur mengering sehingga Anda dapat dengan mudah menghilangkannhya. Selanjutnya, lakukan langkah sebelum pencucian. Aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Kemudian cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish.

Noda rumput

Tidak seperti noda lumpur, semakin cepat Anda menghilangkan noda rumput, semakin cepat noda tersebut keluar. Gunakan rendaman pertama dengan air dingin – tuangkan dari sisi dalam kain untuk menghentikan penyebaran noda. Kemudian, Anda siap untuk menghilangkan noda. Untuk hasil terbaik, gunakan Vanish Oxi Action Bubuk pada noda rumput dengan mengikuti langkah sebelum pencucian. Aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Kemudian cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan sendok takar Vanish.

Ikuti panduan mudah Vanish, dan jangan khawatir mengenai noda pada pakaian yang dapat mempengaruhi penampilan Anda.