Cara Menghilangkan Noda di Mantel Ala Vanish

Mantel atau jaket bisa mengundang noda, mulai dari lumpur, kopi, dan noda tinta, sulit untuk memulai menghilangkan noda tersebut. Panduan ini akan menuntun Anda untuk mengetahui bagaimana cara menghilangkan noda-noda membandel itu tanpa merusak serat kain, sehingga mantel dan jaket Anda tidak berakhir di dasar lemari noda Anda baru atau sudah mengering selama beberapa hari, kami punya solusi untuk menghilangkannya.

Lumpur dan Tanah

Sebelum Anda mulai menghilangkan noda lumpur atau tanah, Anda perlu mengeringkannya terlebih dahulu. Jika Anda mencoba menguceknya saat masih basah, Anda hanya akan menyebarkan noda itu ke bagian lain. Begitu noda lumpur atau tanah kering, hilangkan bagian yang mengering sehingga hanya tertinggal bagian kecil dari noda yang perlu dihilangkan. Aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Setelah noda mulai hilang, letakkan noda di bawah keran air panas sembari terus menguceknya.

Jika noda belum hilang , rendam di dalam air panas selama maksimal satu jam, dan tambahkan satu sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk. Cara ini akan menghilangkan sisa lumpur atau tanah yang masih menempel di jaket. Setelah direndam, letakkan pada mesin cuci, cuci seperti biasa dengan deterjen dengan menambahkan satu sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk untuk memastikan bahwa seluruh noda hilang.

Tinta Pulpen

Penemu pulpen harus banyak bertanggung jawab atas noda yang mampu ditimbulkannya. Pulpen cenderung bocor di dalam saku, merusak hari kita dan jaket yang dikenakan. Menghilangkan noda tersebut sepertinya mustahil ketika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, tetapi noda tinta sebenarnya mudah untuk dihilangkan.

Lakukan langkah sebelum pencucian, aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Bilas di bawah aliran keran air panas. Kemudian cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish.

Noda Kopi

Ada misteri yang mengejutkan di balik mengapa noda kopi sangat sulit untuk dihilangkan. Alasannya adalah partikel kopi berkumpul bersama yang artinya cairan menguap sangat cepat dan merata dari luar, menyisakan partikel konsentrat di tengah serat pakaian.

Jika Anda membilas noda kopi dari jaket, rendam area yang terkena noda dengan air dingin sesegera mungkin. Kemudian, lakukan langkah sebelum pencucian. Aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Kemudian cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish.

Selesai sudah! Panduan untuk mengatasi noda membandel pada jaket Anda. Sekarang Anda bisa menghilangkan noda tinta, kopi, dan lumpur serta tanah tanpa perlu cemas.