Cara Menghilangkan Noda di Tas Ala Vanish

Pernahkah Anda menumpahkan, atau menemukan noda di dalam tas Anda? Jika jawaban Anda “Ya!” kami dapat membantu Anda. Mulai dari meneliti beberapa tipe penghilang noda tas hingga menolong Anda menghilangkan noda. Berikut ini Tips Penghilang noda dari Vanish yang dapat membantu tas Anda bersih.

Merawat

Setiap orang memiliki kebutuhan mereka sendiri, dan mereka ingin menjaga barang miliknya, tetapi beberapa hal dapat menimbulkan noda. Botol yang kita gunakan sebagai pelepas dahaga, mungkin saja tumpah atau apakah lipgloss Anda tertutup rapat? Dapatkah salad menumpahkan sedikit minyak? Bahkan tas yang terbuka bisa terkena tumpahan kopi atau lebih buruk lagi, seperti buah atau minyak dari makanan Anda. Merawat tas Anda berarti noda-noda tersebut bukan masalah. Jadi, tutup tas Anda, letakkan di bawah meja, dan tempatkan barang lainnya yang mudah tumpah ke dalam tas plastik atau kontainer.

Kompartemen

Tinta noda dari pena rusak, tumpahan eyeliner, atau saus dari makanan cepat saji yang dapat meninggalkan noda di tas Anda. Letakkan peralatan Anda untuk mengurangi risiko terkena noda. Pena dapat disimpan di dalam saku, makeup di dalam tas makeup, dan mungkin tidak menyimpan saus di dalam tas.

Apa yang harus dilakukan Jika ada tumpahan

Tentu saja, jika tas Anda terbuat dari bahan yang lebih halus seperti sutra atau kulit, maka layanan pembersih profesional mungkin menjadi cara terbaik untuk menghilangkan noda tersebut. Namun, untuk bahan lainnya, langkah pertama adalah segera membersihkan noda dengan mengusapnya menggunakan kain basah atau handuk (mungkin sebaiknya menggunakan tisu yang biasa Anda bawa). Menghilangkan noda, mengurangi kelembapan berlebih dan juga mencegah noda menyebar, hal itu sangat penting pada proses menghilangkan noda. Kemudian, gunakan Vanish Oxi Action Bubuk dengan langkah sebelum pencucian. Campurkan Vanish Oxi Action Bubuk pada sendok takar dengan air, tuang ke atas noda, dan diamkan sekitar lima menit. Bilas dan cuci dengan air. Nodanya sudah hilang!