Cara Menghilangkan Noda Keringat di Baju Ala Vanish

Sangatlah sulit untuk memutuskan apa yang harus dipakai saat pergi ke gimnasium. Anda ingin merasa nyaman, tidak terlihat buruk, tetapi Anda tidak ingin merusak pakaian yang Anda cintai dengan noda keringat. Seiring berjalannya waktu, noda ini dapat membuat pakaian Anda menjadi kusam,dan Anda akan berpikir untuk membuangnya.Namun dengan bantuan Vanish, Anda tidak perlu khawatir untuk memilih baju saat Anda hendak berolahraga. Panduan di bawah ini adalah cara menghilangkan noda keringat dan cara mencegahnya.

Noda Keringat pada Pakaian Putih

Pakaian putih cenderung lebih mudah terlihat jika terkena noda dibandingkan dengan pakaian warna lainnya. Untuk menghilangkan noda tersebut, rendam pakaian dengan 60ml Vanish Cair selama maksimal enam jam. Setelah direndam, cuci seperti biasa dengan 60ml Vanish dan noda akan hilang.

Hindari penggunaan pemutih untuk menghilangkan noda keringat dari pakaian putih Anda, karena bahan kimia pada pemutih hanya akan membuat noda semakin berwarna gelap dan semakin sulit untuk dihilangkan.

Noda Keringat pada Pakaian Berwarna

Seperti menghilangkan noda pada pakaian putih Anda, rendam pakaian Anda dengan 60ml Vanish Cair selama maksimal satu jam. Selanjutnya, cuci seperti biasa dengan menambahkan 60ml Vanish Cair, dan noda pada pakaian Anda akan hilang.

Cara Mencegah Noda

Apabila Anda sudah tidak tahan lagi dengan noda keringat, selalu ada cara untuk mencegahnya. Untuk melakukan hal ini, pastikan Anda menggunakan deodoran dan biarkan mengering setidaknya tiga puluh detik sebelum Anda mengenakan pakaian Anda.

Selain itu, pastikan Anda berpakaian yang sesuai untuk berolahraga. Keringat disebabkan oleh tubuh yang terlalu panas, dan sering kali disebabkan oleh penggunaan pakaian yang terlalu tebal saat berolahraga.

Ingat bahwa terlepas dari cuaca di luar, tidak akan lama untuk suhu tubuh Anda memanas ketika Anda mulai berolahraga. Hal ini akan menjadi semakin buruk jika Anda mengalami dehidrasi. Jadi, selalu ingat untuk minum banyak air.