Membersihkan Noda Pada Baju Bayi

Sungguh sangat menyenangkan untuk melihat dunia dari mata seorang anak kecil; taman adaah hutan untuk dijelajahi; sofa adalah gunung untuk didaki, dan semangkok makanan bagaikan pakaian bagi mereka. Hal ini tidaklah buruk, jika makanan bayi tidak dengan mudahnya mengotori serat pakaian! Jangan khawatir, jangan buang baju Anda yang terkena noda makanan bayi. Dengan Vanish, menghilangkan noda sangatlah mudah. Kami menyusun petunjuk ini untuk memberikan Anda pencerahan, mengapa noda tersebut sangatlah susah dihilangkan, namun hal itu bukanlah masalah bagi Vanish.

Makanan bayi sering dibuat dengan bahan-bahan yang sangat sederhana, dan dilumatkan untuk memastikan mudah dicerna. Namun hal ini berarti, makanan bayi mengandung sayur mayor yang sudah dilumatkan dimana sayur tersebut mengandung pigmen berwarna – yang akan sangat susah dihilangkan dari pakaian bayi Anda.

 

Jeruk

Labu, ubi jalar dan tentu saja, wortel, semua mengandung kadar tinggi beta-karoten; proto-vitamin yang dapat dikonversi menjadi vitamin A oleh tubuh. Zat ini juga yang memberikan warna-warna cerah bagi mereka, dan juga berfungsi sebagai pewarna yang sangat efektif.

Hijau

Kacang polong kalengan, bayam dan brokoli semua mendapatkan  warna hijau yang cerah mereka dari klorofil, bahan kimia yang mampu membuat mereka mengubah gula dan air menjadi energy menggunakan cahaya matahari. Walaupun khasiatnya bagi manusia masih diperdebatkan, namun satu efek samping yang pasti adalah klorofil berpotensi untuk membuat noda hijau yang menyala pada pakaian Anda.

Ungu

Blackcurrant dan buah bit adalah sumber vitamin dan mineral yang sangat baik, namun mereka juga secara komersial digunakan untuk memproduksi pewarna dan tinta.  Seperti yang Anda tahu, pewarna ini sangatlah sulit untuk dihilangkan dari pakaian dan mereka sangat mudah untuk menempel pada serat pakaian yang alami.

 

Alasan mengapa Vanish sangat ampuh membersihkan dibandingkan dengan deterjen biasa adalah Vanish menggunakan enzim dan zat-zat organic untuk memecah zat pati dan protein yang merupakan bahan penyusun tinta ini, ini berarti jika bayi anda ingin makan blackcurrant dan buah bit, anda tidak perlu khawatir bajunya ternodai, pakaian mereka dapat terlihat seperti baru menggunakan Vanish.

 

Bagaimana car menghapus noda ini:

Faktor utama dalam menghilangkan noda ini adalah waktu. Semakin cepat Anda menyingkirkan nodanya , semakin mudah unutk membersihkannya. Pertama, bilas menggunakan air hangat pakaian tersebut dengan cara dibolak-balik (dalam dan luarnya) untuk memastikan tidak ada kotoran atau makanan yang tersisa. Gunakan satu sendok Vanish Oxi Action Bubuk, dan campurkan sedikit air untuk membuat jadi pasta, lalu oleskan pada noda. Jangan lupa melakukan pada bagian dalam pakaian, setelah Anda melakukan hal ini, cuci seperti biasa dengan menambah satu sendok Vanish Oxi Action Bubuk untuk memastikan noda hilang sepenuhnya.