Pagi hari setelah malam sebelumnya - Sepuluh Top Tips Pesta Tahun Baru

Anda mungkin butuh detoks setelah musim pesta Tahun Baru, tapi rumah Anda akan terlihat lebih berantakan setelah pesta tahun baru yang spektakuler ini. Ikuti langkah sederhana di bawah untuk membuat rumah Anda rapi tepat waktu.

Buka jendela rumah

Udara segar dapat membantu membersihkan rumah dari bau makanan yang menempel. Udara segar juga dapat menghilangkan bau tidak sedap lainnya.

Pakaian kotor

Lindungi pakaian Anda (mungkin piyama Anda) dengan mengenakan celemek dan sarung tangan karet.

Simpan makanan

Anda mungkin memiliki beberapa makanan yang tersisa di sekitar area dan masih enak untuk dimakan. Kumpulkan dan simpan makanan tersebut di lemari es untuk dinikmati setelah Anda selesai bersih-bersih. Anda mungkin sedang tidak ingin masak banyak.

Daur ulang

Ambil apapun yang masih menyisakan makanan atau cairan untuk mencegah terjadinya tumpahan yang menyebabkan noda. Anda bisa menggunakan ember sehingga Anda tidak harus bolak-balik ke wastafel. Ambil botol, kaleng, kardus, atau plastik dan letakkan di suatu tempat untuk didaur ulang - ini adalah cara yang baik untuk menangani tumpukkan yang berantakan.

Barang pecah belah

Kumpulkan semua gelas dengan menggunakan nampan yang dialasi kain lembap agar tidak licin. Anda dapat menggunakan ember untuk mengambil yang tersisa. Kemudian Anda dapat menggunakan alat pencuci piring untuk membersihkan semua barang pecah belah atau mencucinya seperti biasa dan keringkan pada handuk bersih.

Alat makan

Letakkan semua alat makan untuk direndam sehingga sisa makanan yang menempel bisa mudah dibersihkan.

Penghilang noda

Tak terelakkan bahwa Anda mungkin harus menghilangkan noda-noda makanan atau minuman dari taplak meja favorit. Segera gunakan Vanish Oxi Action Bubuk agar noda hilang sepenuhnya.

Bersihkan permukaan lain yang kotor

Selesaikan aktivitas bersih-bersih dengan mengelap semua permukaan dengan pembersih multifungsi dan mengepel semua lantai untuk menghilangkan noda yang lengket. Tugas selesai!