Panduan untuk Menghilangkan Noda Organik

Bagi orang yang sadar pentingnya akan kesehatan, penting untuk memastikan bahwa kita sudah cukup mengonsumsi buah dan sayuran yang mampu membuat kita lebih kuat setiap hari. Makanan organik ini diproduksi secara alami lengkap dengan vitamin-vitamin yang sehat, mineral, dan rasa yang enak. Hal ini berarti makanan tersebut mengandung partikel yang dapat meniggalkan noda, sehingga akan menjadi masalah ketika Anda menumpahkan semangkok makanan organik favorit Anda.

Arti Organik

Apa yang kita benar-benar maksud dengan 'noda organik' adalah noda yang disebabkan oleh makanan organik. Pada dasarnya semua makanan adalah organik, karena mereka berbasis karbon dan terdiri dari sel-sel yang harus dipecah, menjadikan noda dari makanan jenis ini sangat sulit dihilangkan.

Ketika kita mengatakan 'makanan organik' sebagai istilah, kita mengacu pada makanan yang dihasilkan secara khusus sehingga memiliki rasa yang alami dan kebaikan bagi tubuh yang jauh lebih tinggi; berbeda dengan pengawet dan perasa. Namun, Bahan-bahan baku ini berpotensi menjadi noda membandel yang menjadi ancaman bagi pakaian.

Solusi

Jika Anda menyadari terdapat noda pada pakaian Anda, maka Anda harus segera membilasnya. Jika Anda baru saja terkena noda, Anda dapat menghilangkannya dengan air dingin, mencegah noda menjadi semakin membandel. Jika sudah kering, bilas dengan air atau usap noda dengan handuk basah atau kain. Seperti halnya dengan semua jenis noda, Anda mencoba menghilangkannya dari pakaian, sehingga jangan dikucek atau digosok karena akan membuat nodah semakin sulit untuk dihilangkan.

Jika Anda telah mengikuti langkah-langkah tersebut dan noda belum hilang sepenuhnya, maka lakukan langkah sebelum pencucian. Aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Kemudian rendam pakaian dengan air dingin dengan satu sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk selama maksimal satu jam. Vanish dapat memecah enzim-enzim dan pati yang membentuk sel-sel noda, yang dapat mengangkat noda dengan cepat untuk keluar dari pakaian. Angkat pakaian, lalu cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish. Langkah-langkah tersebut akan menghilangkan noda dengan sempurna.