Pasta

Pasta adalah makanan khas Italia dan mungkin pernah menjadi hidangan rumah di seluruh dunia. Sejarah pasta dimulai sejak 1154, di Sisilia, mengacu pada berbagai macam hidangan pasta. Mulai dari Spaghetti Bolognese sederhana, Lasagna, Carbonara dan bahkan Makaroni dan keju, pasta adalah sumber karbohidrat di malam hari. Pasta juga dikenal sebagai makanan yang mudah menjadi berantakan. Spaghetti yang panjang dapat jatuh dari piring, atau ketika memakan spaghetti bisa membuat saus tomat terciprat. Untuk setiap tumpahan dari garpu Anda ke pangkuan Anda, selalu ada risiko terkena noda. Di bawah ini, kami akan menjelaskan mengenai pasta yang terkenal di dunia, bahan-bahannya, dan apa yang harus dilakukan ketika saus mendarat di pangkuan Anda.

Pasta

Ada ribuan jenis pasta, biasanya berasal dari berbagai daerah di Italia. Bentuknya khas termasuk penne, rotini, dan spaghetti, bentuk kurang dikenal seperti gigli, lumaconi dan Garganelli. Pasta dapat dibentuk dengan tangan, tetapi juga bisa dengan peralatan khusus digunakan untuk membuat hasil yang lebih rumit seperti conchiglie. Untuk membuat pasta yang Anda butuhkan adalah telur, tepung dan sedikit usaha. Permudah dengan alat pembuat pasta. Lihat di internet langkah-langkahnya, itu lebih mudah dari yang Anda pikirkan! Tentu saja, pasta mudah dibeli dan banyak variasinya. Tidak ada perbedaan signifikan pada bentuknya, tetapi banyak yang bisa mengandung saus lebih banyak dari yang lain seperti penne (yang terinspirasi dari pena, tahukah Anda?)

Tips Memasak dari Kami

Walaupun rasa pasta kita dipengaruhi dari Mediterania, Metode memasak untuk sebagian besar pasta tidak berbeda .Satu metode untuk memasak pasta dengan cara berbeda, tetap memasak saus ketika menunggu pasta mengering. Ketika sudah kering, masukkan pasta ke dalam saus. Masak lagi beberapa menit dengan saus untuk menambah rasa, dan Anda akan mendapatkan kenikmatan saat mencampur keduanya. Tidak ada lagi pasta kering didasar mangkok!

Penghilang Noda Saus Tomat

Ketika saus dan pasta dicampur, jangan sampai jatuh ke pakaian Anda. Saus tomat adalah masalah paling sering terjadi pada noda pakaian, tetapi masalah dapat juga datang masalah dari minyak zaitun, tergantung pada jenisnya. Namun, noda pasta dapat dihilangkan dengan instruksi di bawah ini.

Untuk memulainya, balik pakaian Anda sehingga bagian dalam jadi di luar dan bilas area noda dengan air dingin dari keran. Hal ini dapat mencegah pembentukan noda.

Ambil satu sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dan isi dengan ¼ sendok Bubuk, dan ¾ sisanya dengan air.
Campurkan didalam sendok.
Tuangkan langsung ke atas noda yang sudah kering, meliputi permukaanya.
Gunakan bagian bawah sendok, kucek campuran ke dalam noda.
Lalu, cuci dengan mesin cuci dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish.