Cara Vanish Menghilangkan Noda Minyak di Baju

Dari oli motor hingga minyak zaitun, noda dari jenis ini bisa terus membandel pada pakaian Anda untuk beberapa lama kecuali Anda segera menghilangkannya. Apalagi seperti minyak kacang, minyak wijen atau minyak kelapa memiliki ciri-ciri mirip yang masuk dan menyerap pada serat kain, meninggalkan titik hitam pada pakaian Anda dan sepertinya tidak pernah akan hilang, bahkan setelah dicuci berkali-kali. Pada artikel ini kami akan mengulas cara terbaik untuk menuntaskan noda minyak dan belajar bagaimana menggunakan Vanish Penghilang Noda Membandel.

Menghilangkan Noda

Saat Anda mengganti oli mobil dan terkena noda oli atau terkena tumpahan minyak saat memasak, Anda perlu segera meghilangkannya. Semakin cepat noda dibersihkan, semakin mudah noda dihilangkan. Menunggu untuk beberapa jam bisa membuat noda lebih susah dihilangkan.

Untuk serat kain pada umumnya, kamu perlu menangani noda segera dengan air panas. Bilas dari bagian dalam kain untuk membantu mendorong noda keluar. Begitu Anda sudah membasuh seluruh noda, noda mulai menghilang.

Jika tidak ada air di dekat Anda, maka bersihkan minyak berlebih dengan sendok. Kemudian serap perlahan dengan kain lembab atau kertas tissue untuk menarik minyak yang tersisa. Hati-hati untuk tidak menyebarkan noda.

Menghilangkan Noda Minyak dengan Vanish

Dengan Vanish, noda minyak dapat dihilangkan dengan mudah. Dari kedua jenis minyak ini, gunakan Vanish Cair untuk menghilangkan noda minyak dengan sedikit usaha.

Pertama rendam bahan kain dalam empat liter air hangat dan tambahkan 60ml Vanish Cair. Larutan ini akan bekerja pada noda.
Rendam kain selama maksimal satu jam untuk pakaian berwarna dan enam jam untuk pakaian putih. Ini akan membantu menghilangkan noda minyak dengan efektif.
Setelah direndam, waktunya mencuci. Cuci seperti biasa dengan deterjen dengan menambah 60ml Vanish Cair. Minyak benar-benar hilang saat selesai dicuci, membuat pakaian Anda bebas noda!

Tips Mencegah Noda Minyak

Ketika Anda melakukan kegiatan yang menggunakan minyak atau oli, pastikan Anda memakai pelindung, celemek atau bahkan baju lama! Khususnya ketika di garasi, karena pekerjaan di sini biasanya cukup banyak melibatkan oli, pakai pelindung seperti menggunakan baju lama yang sudah tidak terpakai. Jika di dapur, celemek adalah barang penting untuk melindungi pakaian, khususnya jika sedang menghadapi minyak panas atau air mendidih. Menggoreng lemak akan memercikkan minyak ke pakaian, menyebabkan titik-titik kecil minyak menempel pada pakaian Anda.