Perangkap saat Mengecat

Setiap suami menyukai melakukan berbagai hal sendiri, tetapi untuk setiap rak baru, bangku atau mengecat selalu ada beberapa tumpahan yang dapat merusak rumah (tetapi hanya sedikit!). namun, tetesan cat sebaiknya tidak merusak karpet Anda – mudah untuk membersihkan noda karpet seperti noda lainnya. Perhatian selalu dapat meningkatkan stresm jadi ikuti panduan kami untuk mempersiapkan rumah Anda dari cat baru.

Hapus apa yang Anda bisa

 

Jika Anda bekerja dalam satu ruangan saja, atau dari satu ruangan ke ruangan lainnya,

Itu adalah ide yang bagus untuk memindahkan furnitur dan item lainnya dari ruangan. Dengan cara seperti ini, Anda tidak akan memiliki masalah dengan meja, tetapi Anda akan memastikan semua item tersebut memiliki warna cat yang salah

 

Mencakup semuanya

 

Namun, Anda mungkin tidak dapat menghapus segala sesuatu. Item besar seperti sofa dan lemari harus dipindahkan ke tengah ruangan (jika mereka tidak terlalu berat) dan ditutupi dengan lembaran plastik, atau kain yang dapat diwarnai. Semoga Anda akan memiliki penutup besar yang bisa dipilih, tapi mereka relatif murah dan dapat digunakan dalam segala macam cara selain cat selimut.

 

Memakai pakaian tertua Anda

 

Menyingsingkan lengan baju Anda dan temukan beberapa celana jengki tua - melukis adalah kerja keras, dan lebih dari sehari Anda dapat menemukan beberapa bintik-bintik cat di baju atau celana. Jika Anda memakai sesuatu yang Anda tidak keberatan terkena cat, itu dapat membuat seluruh proses lebih mudah, dan lebih menyenangkan.

 

Jika ada kasus tumpahan ...

 

Jangan panik, hanya bertindak cepat. Jika Anda dapat mengambil noda ketika masih basah maka akan lebih mudah untuk dihapus, sebaliknya noda kering sulit dihilangkan. Bagi kebanyakan cat langkah pertama adalah untuk menghapus noda dengan handuk kertas basah - (. Yang benar-benar menyebar kesekitar noda)

 

Jika Anda telah menghapus sebagian besar, kemudian gunakan Vanish Oxi Action Bubuk pada sisa noda karpet. Kocok dengan baik dan semprot di area tersebut. Busa bekerja ke karpet dengan kain atau spons bersih, lalu biarkan selama dua jam sebelum divakum. Jika noda belum sepenuhnya hilang, kemudian ikuti proses sekali lagi.