Permainan di kebun yang bagus untuk membuat anak sibuk

Ketika tiba waktunya untuk menghibur anak-anak dan membuat mereka beraktivitas, jalan-jalan keluar seperti pergi ke bioskop atau acara besar bukanlah satu-satunya pilihan yang ada. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa Anda rancang untuk tetap berada di lingkungan rumah, sembari Anda menabung sebagian dari uang Anda.

Lompat Kodok

Ini adalah permainan seru karena Anda tidak perlu membutuhkan ruangan besar atau peralatan untuk memainkannya.
Pilih seseorang untuk menjadi daun teratai dan minta mereka memegang lutut mereka dengan tangan dan kepala tetap menempel pada lutut. Anak-anak yang lain harus mengambil giliran untuk berlari ke arah pemain yang menjadi daun teratai, letakkan tangan mereka pada punggung dan gunakan kekuatan tubuh bagian atas untuk mengangkat tubuh ke atas dan dengan kaki yang terbuka lebar untuk melompatinya. Jika tiap anak berhasil melompat, pemain daun teratai bisa berdiri lebih tinggi. Jika satu anak tidak bisa melompat, maka mereka keluar dari permainan dan mereka akan menjadi pemain daun teratai pada putaran berikutnya.

Berkebun

Mungkin berkebun bukanlah sebuah permainan yang pertama kali Anda pikirkan. Namun, permainan ini menjadi cara yang baik untuk benar-benar membuat anak-anak melakukan kegiatan di halaman. Permainan ini mendorong apresiasi atas lingkungan dan alam, serta anak Anda akan merasa senang membantu Anda menanam tanaman hijau dan sayuran yang bisa Anda gunakan di dapur.

Permainan-permainan di atas tentu saja dapat menimbulkan noda, seperti noda rumput dan lumpur pada pakaian atau mungkin beberapa noda darah ketika ada yang terjatuh. Jangan biarkan hal tersebut merusak suasana, Segera hilangkan noda agar noda tidak menyerap ke dalam serat pakaian. Gunakan Vanish Oxi Action Bubuk untuk menghilangkan noda sepenuhnya. Lakukan langkah sebelum pencucian. Aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Kemudian cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish. Noda saat anak berkaktivitas di luar rumah pun hilang sepenuhnya.