Tetap Fit saat bekerja – bagaimana melalui hari berat di Kantor

Banyak orang berpikir untuk kembali berolahraga, atau mencoba olahraga baru. Tetapi dengan tekanan pikiran, kerja serta kehidupan keluarga, sebagian besar dari kita tidak pernah melakukan kegiatan khususnya berolahraga. Tetapi banyak orang dapat melakukannya, karena jika mereka memiliki waktu dan usaha untuk latihan, mereka memiliki banyak energi untuk menyelesaikan kegiatan, dan mendapatkan tidur yang lebih baik di malam hari.

Kita semua sangat sibuk, sekitar dua pertiga dari kita menghabiskan waktu dengan bekerja. Hidup sehat dapat menjadi tantangan, tetapi hanya dengan 30 menit olahraga setiap hari, menjaga kebugaran menjadi lebih mudah dibandingkan yang Anda pikirkan, bahkan Anda tidak perlu meninggalkan kantor dan segera mendapatkan ukuran tubuh impian Anda.

Kencang seperti juru ketik:

Ini adalah salah satu tips bagi orang-orang yang menggunakan komputer sepanjang hari. Pegang lengan kanan Anda di depan Anda dengan telapak tangan menghadap ke bawah. Gunakan tangan kiri Anda untuk mendorong tangan kanan ke bahu. Anda akan merasa bagian bawah lengan lebih kencang. Sekarang hadapkan telapak tangan ke atas dan tarik tangan Anda dengan lembut ke lantai. Ulangi latihan ini untuk lengan kiri.

Peregangan tulang belakang: Anda membutuhkan kursi dengan sAndaran belakang untuk olahraga ini, sebaiknya kursi yang rendah. SIlangkan tangan dan siku ke arah langit-langit saat Anda menekuk punggung atas kursi. Cobalah untuk menjaga kepala Anda di garis tegak dengan leher Anda. Ulangi ini sebanyak lima kali.

Meremas bantalan tulang: Pertama letakkan bantal di antara lutut Anda. Memeras kaki Anda bersama-sama di lutut dan kepalkan bagian belakang Anda. Tahan selama 5 detik dan rileks perlahan tanpa menjatuhkan bantal. Ini adalah cara yang bagus untuk melatih otot-otot paha bagian dalam. Lakukan ini lima kali.

Squat: Sambil duduk, angkat sampai pinggul Anda hanya melayang di atas kursi, rentangkan tangan untuk keseimbangan. Tahan selama 2-3 detik, berdiri sepanjang jalan sampai dan ulangi untuk 16 repetisi.

Otot depan dan trisep: Duduk tegak dengan perut dikencangkan dan tahan botol air penuh di tangan kiri Anda. Angkat botol sampai tingkat bahu, berhenti sejenak, lalu terus angkat hingga sampai di atas kepala. Ketika lengan di sebelah telinga, tekuk siku, ambil botol air di belakang Anda. Meluruskan lengan dan menurunkan ke bawah, ulangi 12 pengulangan pada setiap lengan.

Otot Bisep: Pegang botol air di tangan kanan Anda dan, dengan posisi tulang belakang lurus, angkat botol ke arah bahu dengan 16 pengulangan. Ulangi di sisi lain.

Anda pasti berkeringat setelah menjalani latihan, meninggalkan Anda dengan beberapa noda keringat yang memalukan pada pakaian kerja Anda. Jika noda ini tetap bertahan Anda dapat menggunakan Vanish Oxi Action Bubuk untuk menyingkirkannya. Cari tahu lebih lanjut.