Tolong! Natal Telah Tiba

Natal telah tiba dan begitu juga teman dan keluarga siap untuk berbagi sukacita dan memenuhi rumah Anda dengan berbagai saus, jus, cokelat, aneka hiasan, pita dan kado. Tetapi jangan putus asa dengan sedikit persiapan Anda juga dapat menikmati Natal seperti tamu Anda.

Sebelum Anda menghias dan memenuhi rumah dengan dekorasi, kado, keluarga dan teman yang merayakan keceriaan Natal, coba renungkan tentang apa yang akan Anda lakukan pertama kali. Tetapi darimana memulainya? Jangan mencoba untuk membersihkan semuanya, konsentrasi pada ruang berkumpul seperti ruang keluarga, ruang makan, kamar mandi, dan mungkin kamar tamu. Ingat bahwa teman-teman Anda dan keluarga juga ingin bertemu dengan Anda dan tidak mengharapkan rumah Anda sempurna!

Tips Mempersiapkan Natal:

Untuk membuat area sebagai tempat semua dekorasi Anda dan kartu Natal serta kado Natal, ada baiknya untuk memilah-milah dan membersihkannya. Rapikan koran dan majalah bekas. Berikan barang yang tidak diinginkan kepada organisasi amal.

Siapkan oven dengan menghilangkan kotoran dan minyak. Tidak ada yang lebih buruk dibandingkan bau pembakaran minyak ketika sedang memasak makan malam, khususnya saat hari Natal. Jangan biarkan hal itu terjadi hingga hidangan siap dihidangkan. Gunakan pembersih cair atau krim untuk membersihkannya.

Natal adalah waktu di mana lilin terpasang pada stik lilin dan pastikan barang-barang Anda bebas dari debu Natal tahun lalu. Ubin dan permukaan dapat dibersihkan, dengan begitu Anda dapat menikmati liburan Natal. Hilangkan bekuan es dan bersihkan lemari es Anda sehingga Anda memiliki tempat untuk menyimpan makanan sebelum dan saat acara berlangsung. Periksa lemari Anda sehingga Anda mengetahui bahan apa saja dan peralatan yang Anda miliki. Dengan cara ini Anda dapat merencanakan daftar belanja Anda dan menghindari barang yang terlupa dan juga Anda dapat merencanakan untuk meminjam barang yang Anda butuhkan untuk menghias meja.

Setelah itu, pastikan Anda membersikan pakaian dan taplak meja Anda menggunakan Vanish Oxi Action Bubuk agar Anda terlihat sempurna di saat berbagi keceriaan Natal. Andapun dapat menggunakan pakaian pesta, memasang taplak meja, menyiapkan handuk dan semuanya bersih serta bebas dari noda selama liburan Natal.