Warna Hijau

Di era modern seperti saat ini, penting untuk mencoba tetap ramah lingkungan, karena tanggung jawab terhadap lingkungan kita, bukan karena noda yang mampu mengotori pakaian Anda atau seragam sekolah anak Anda! Kami telah menyusun panduan cepat bagaimana menghilangkan noda-noda hijau bandel ini dari pakaian Anda.

Umumnya ada dua penyebab utama yang menyebabkan noda berwarna hijau, yaitu makanan dan rumput. Pigmen hijau cenderung paling susah untuk dihilangkan, karena noda sayuran dan rumput cenderung disebabkan oleh komponen organik yang masuk ke dalam serat pakaian. Walupun menghilangkan noda sulit ini, jangan panik dan khawatir. Hal pertama yang perlu diingat adalah Anda harus menghindari menggunakan amonia atau penghilang minyak, karena bahan ini yang dikenal untuk menghilangkan noda yang dikenal untuk menghilangkan. Ada proses yang lebih sederhana untuk menghilangkan noda makanan atau rumput apapun tanpa merusak kain.

Proses Pembersihan

Semakin Anda cepat mengatasi noda, semakin mudah noda dihilangkan. Untuk noda rumput atau noda tidak berlemak, cara terbaik adalah membilasnya dengan air dingin untuk menghentikan noda masuk ke dalam serat kain. Kemudian, Anda sudah bisa memulai menghilangkan noda, namun, ada cara berbeda yang bisa diikuti tergantung pada warna dari bahan:

Pakaian Putih

Untuk hasil terbaik dengan pakaian putih, solusi terbaik tetaplah produk khusus seperti Vanish Oxi Action Bubuk. Lakukan langkah sebelum pencucian. Aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Kemudian cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan sendok takar Vanish.

Berwarna

Untuk menghilangkan noda hijau pada pakaian berwarna, aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air. Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit. Kemudian cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan sendok takar Vanish. Penting untuk mengingat untuk tidak pernah menggunakan pemutih pada pakaian berwarna.

Itulah solusi sederhana untuk menghilangkan sisa noda, baik dari noda sisa makan malam kemarin, atau Minggu lalu. Noda hijau bisa sangat kuat, namun tidak perlu resah ketika Anda memiliki Vanish.