Warna Hitam

Hitam adalah warna yang langsung terlihat pada setiap bagian pakaian bila memang tidak berada pada tempatnya. Kardigan merah, kemeja putih atau sepasang jeans biru akan langsung terlihat jika ada noda hitam, jadi sangat penting untuk menghilangkan noda dengan cepat, sebelum noda semakin sulit dihilangkan.

Noda pelumas

Kami tidak hanya berbicara minyak zaitun di bagian ini, noda yang pada umumnya sulit untuk dihilangkan yaitu noda yang disebabkan ketika mengubah pelumas dalam mobil, atau kegiatan di lainnya yang berhubungan. Kita telah melihat kotornya pakaian para mekanik secara keseluruhan dari noda yang terkumpul di pakaian mereka dari waktu ke waktu, tapi pakaian Anda tidak perlu menemui nasib yang sama ketika Anda memiliki Vanish.

Jika pakaian Anda atau kain terkena noda pelumas, Anda harus menghilangkan noda segera dengan air panas.

Jika hal ini tidak memungkinkan, bersihkan pelumas dari kain dengan sendok, hati-hati untuk tidak menekan dan menyebarkan noda. Serap noda minyak yang tersisa dengan handuk kertas basah atau kain, sampai tidak ada lagi noda yang dapat terlepas. Ketika sampai dirumah, rendam noda dalam larutan Vanish .

Masukkan 60gr Vanish Oxi Action Bubuk di dalam 4L air hangat
Kemudian rendam maksimum satu jam untuk pakaian berwarna, atau sampai enam jam untuk pakaian putih.
Kemudian, cuci seperti biasa menggunakan deterjen dan tambahkan 60gr Vanish ke dalam mesin cuci Anda. Biarkan mesin bekerja sampai selesai.

Noda Maskara

Maskara merupakan noda yang cukup umum, dapat muncul di pakaian tanpa disengaja dan biasanya terjadi pada saat yang tidak tepat! Untungnya, maskara mudah dihapus, cukup ikuti tips kami:

Hapus maskara yang berlebih dengan sendok atau dengan ujung benda lain dengan hati-hati sehingga tidak sampai menekan noda. Hilangkan noda dengan air dingin, pastikan Anda tidak menyebarkan noda pada kain.

Gunakan Vanish Oxi Action Bubuk, rendam pakaian dengan satu sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dalam 4 liter air hangat.
Rendam maksimum satu jam untuk pakaian berwarna, dan enam jam untuk pakaian putih.
Kemudian, cuci seperti biasa, dan noda maskara akan hilang.
Umumnya, seperti semua noda, semakin lama Anda menunggu untuk menghilangkan noda semakin sulit untuk menghapusnya.

Noda tinta

Siapa pun yang pernah terkena noda tinta tahu betapa sulitnya untuk menghilangkan noda tinta, tapi tidak dengan Vanish! Meskipun tinta lebih umum berwarna biru, tinta hitam sangat populer di lingkungan bisnis. Cara terbaik untuk menghapusnya, kita lihat di bawah ini untuk cara termudah:

Aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ sendok takar air.
Tuangkan ke atas noda, dan biarkan direndam selama maksimal satu jam.
Cuci seperti biasa dan tambahkan satu sendok takar Vanish.
Pakaian Anda bebas tinta!