Warna Kemerahan

Warna Kemerahan, khas dalam kari, pasta dan dalam beberapa buah-buahan dan sayuran. Warna Kemerahan adalah warna yang tidak dapat dihilangkan dari pAndangan mata. Indah ketika berupa gaun, tetapi menjadi masalah besar ketika berupa noda, terutama pada kemeja putih! Umumnya, noda Warna Kemerahan muncul dari dari makanan, sehingga untuk mencegahnya kami sarankan untuk menggunakan serbet, tetapi tetap tidak menjamin Anda terhindar dari tumpahan spaghetti atau tumpahan kuah rendang, sehingga Anda mungkin perlu bantuan lebih dari itu. Berikut tips menghilangkan noda Warna Kemerahan untuk Anda.

Saus Pasta

Bagaimanapun Anda memasaknya, saus pasta dapat berubah menjadi Warna Kemerahan yang khas, terutama bila dicampur dengan rempah-rempah dan bahan-bahan lainnya. Untungnya nodanya dapat dihilangkan dengan Vanish.

Basahi daerah yang terkena noda dengan air dingin sesegera mungkin. Ini akan menghentikan noda melekat pada pakaian.
Seperti noda yang lain, seka dengan handuk kertas untuk menyerap sebanyak mungkin noda yang Anda bisa.
Kemudian, rendam dengan Vanish selama satu jam, lalu cuci seperti biasa.

Bumbu-bumbu

Bubuk kari, paprika, kunyit, dan banyak lagi adalah rempah-rempah yang dapat meninggalkan remah-remah pada pakaian Anda, tapi paling buruk saat noda tersebut melekat pada kain dan sulit untuk dihilangkan. Jadi, berhati-hatilah ketika memasak! Namun apabila rempah – rempah mengenai pakaian Anda tanpa disadari, lihatlah tips kami:

Noda kari harus dihilangkan dengan Vanish Oxi Action Bubuk. Ikuti langkah sebelum pencucian, aduk rata ¼ sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan ¾ air.
Tuang ke atas noda, kucek dengan lembut, dan biarkan maksimal 5 menit.
Kemudian cuci seperti biasa dengan deterjen dan tambahkan satu sendok takar Vanish. Wow! Pakaian Anda sudah bebas noda!

Jeruk

Jeruk memiliki banyak varias, jeruk keprok, jeruk mAndarin, dan yang lainnya. Semua memiliki perbedaan misalnya, ada jeruk yang tanpa biji atau jeruk mAndarin mudah untuk dikupas, namun saat jeruk tersebut dibuat menjadi jus, maka akan menjadi ancaman noda oranye menyala pada setiap bagian pakaian yang Anda kenakan. Meskipun terlihat menyegarkan dan memiliki rasa yang enak, jeruk adalah salah satu sumber noda yang harus Anda waspadai. Adapun tips dari kami untuk menghilangkan noda, sebagai berikut:

Serap noda sesegera mungkin, mengurangi cairan menyerap ke dalam serat pakaian adalah cara paling baik untuk mencegah noda menyebar.
Seperti pada pasta, baik untuk merendam pakaian atau kain dengan Vanish Oxi Action Bubuk, kemudian mencucinya seperti biasa.