Cara Menghilangkan Pasir Pantai di Baju Ala Vanish

Cuaca cerah adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bermain diluar bersama anak-anak Anda dan menikmati cerahnya matahari. Seharian bermain di pantai mungkin tidak akan selalu bisa Anda rasakan, oleh karena itu bermain seharian bersama keluarga di pantai bisa menjadi pilihan yang bisa dipertimbangkan.

Kemanapun Anda pergi, selalu ada resiko untuk pakaian Anda terkena noda. Deterjen saja tidak akan cukup untuk menyelesaikan tumpukan cucian Anda setelah seharian bermain di pantai, tetapi dengan Vanish Anda bisa melakukannya.

Berikut beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan ketika berencana untuk bermain seharian di pantai bersama keluarga:

 

BBQs

BBQ menjadi acara utama ketika bermain di pantai. Meskipun BBQ meningkatkan kedekatan selagi bertukar cerita dan menikmati makanan, BBQ juga bisa menjadi sumber noda.

Membumbui adalah bagian paling penting dalam BBQ, tidak hanya memberikan rasa tetapi juga membantu melunakkan daging. Selama proses memasak banyak kejadian yang menyebabkan noda terkena pada pakaian, ketika daging yang sedang dimasak memercikkan cairan panas ke pakaian Anda. Ketika Anda makan makanan yang dimakan menggunakan tangan seperti sayap ayam, makan dengan tangan bisa menghasilkan noda jika tidak ada tisu atau lap disekitar.

Saus atau sambal adalah bahan pelengkap yang cocok ketika menikmati BBQ, tetapi saus dan sambal sangat sulit untuk dihilangkan jika terkena pakaian karena mengandung bahan yang sulit untuk dihilangkan. Seperti tomat yang mengandung asam. 

Es Krim

Cuaca panas tidak akan lengkap tanpa es krim. Menikmati es krim di panas terik matahari adalah salah satu cara yang tepat untuk mengurangi rasa panas, tetapi tidak jika tetesan es krim yang mencair jatuh di pakaian Anda! Baca pula cara Vanish menghilangkan noda es krim pada pakaian berwarna.

Jus Buah

Sangat baik mengajarkan anak Anda untuk banyak minum saat musim kemarau karena akan sangat mudah dehidrasi di tengah panasnya cuaca. Apalagi anak Anda senang berlari-lari. Jus buah memang sangat nikmat dikonsumsi di tengah teriknya matahari, tetapi hati-hati terkena pakaian Anda. 

Seperti yang sudah Anda baca, banyak hal yang harus diperhatikan sebelum pergi ke pantai bersama keluarga. Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang noda-noda yang didapatkan ketika bermain di pantai karena Vanish bisa membantu Anda. Anda bisa dengan nyaman menikmati pantai bersama keluarga tanpa perlu memikirkan bagaimana menghilangkan noda.

Untuk menghilangkan noda yang berasal dari pantai, gunakan Vanish Oxi Action Bubuk dan ikuti tiga langkah mudah berikut:

  1. Campur Vanish Oxi Action Bubuk dengan air hangat sehingga membentuk cairan / pasta, tuangkan langsung ke noda dan kucek jika dibutuhkan .
  2. Tambahkan satu sendok takar Vanish bersama deterjen Anda ke mesin cuci.
  3. Selanjutnya cuci pakaian Anda seperti biasa.

 

Ingat untuk selalu ikuti petunjuk pada kemasan untuk menghilangkan noda pada cucian pertama dan juga perhatikan label yang terdapat pada pakaian Anda.