Noda Kopi Termasuk ke Dalam Noda yang Mudah Dibersihkan

Tersenggol atau tertabrak dengan orang lain bisa menjadi penyebab kopi tumpah ke pakaian Anda. Semakin lama noda kopi dibiarkan, semakin sulit untuk dihilangkan. Jangan khawatir karena Vanish bisa membantu Anda menghilangkan noda pakaian dengan mudah jika terjadi di rumah, namun apa yang harus Anda lakukan jika terjadi di luar rumah?

 

Jangan biarkan mengering

Noda kopi termasuk noda yang teroksidasi, yang berarti sulit untuk dihilangkan, kecuali Anda memiliki Vanish. Jika Anda suka kopi dengan krim atau kopi susu, noda akan semakin sulit untuk dihilangkan karena mengandung protein.

Serap noda kopi yang ada di permukaan

Ambil tisu bersih atau lap dan tempelkan ke noda kopi hingga cairan kopi hilang. Meskipun Anda tidak ingin noda mengering, tentunya Anda tidak mau berjalan-jalan dengan pakaian basah.

Di Rumah

Setelah sampai di rumah jangan langsung masukan pakaian dengan noda ke dalam mesin cuci. Noda yang teroksidasi biasanya membutuhkan lebih dari satu kali usaha untuk menghilangkan. Deterjen saja pun tidak akan cukup menghilagkan noda dan hanya memudarkannya. Gunakanlah Vanish!

Langkah 1: Campur Vanish Oxi Action Bubuk dengan air hingga mengental dan tuangkan pada noda
Langkah 2: Kucek dan biarkan selama 10 menit
Langkah 3:
Tambahkan satu sendok takar Vanish Oxi Action Bubuk dengan deterjen Anda
Langkah 4: Cuci seperti biasa

Dengan Vanish Anda tidak perlu lagi khawatir merusak pakaian favorit Anda. Ikuti petunjuk yang tertera pada kemasan dan pakaian Anda akan terbebas dari noda dalam sekali cuci.