Noda minyak

Noda Minyak adalah noda yang sulit dihilangkan. Tanpa perawatan dan teknik menghilangkan noda yang sesuai, bercak yang berminyak akan tetap berada di pakaian Anda berapa kalipun Anda mencoba untuk mencucinya, tetapi tidak ada alasan untuk membuang pakaian tersebut. Noda minyak dapat dihilangkan. Perhatikan bagaimana tips penghilang noda minyak dari kami.

Metode Vanish

Rendaman yang baik dengan Vanish Oxi Action Bubuk dapat membuat semua perbedaan dan menghilangkan noda.

Untuk menghilangkan noda minyak, campuran 60gr bubuk dalam empat liter air hangat.

Rendam pakaian sampai satu jam (jika pakaian berwarna) atau enam jam (jika pakaian putih).

Kemudian, letakkan pakaian Anda di mesin cuci dengan dosis 60gr bubuk, dan cuci seperti biasa dengan deterjen normal Anda.

Beberapa Ide lainnya

Sangat penting untuk mengetahui bahwa noda minyak, lebih sulit untuk dihapus daripada jika Anda membersihkan noda segera. Kami merekomendasikan mengusap noda dengan kain atau handuk. Hal ini harus mengangkat  banyak noda, dan mencegah penyebaran lebih lanjut.

Air tidak dapat menghilangkan minyak. Sejak minyak berasal dari hidrofobik, air tidak dapat menghancurkan mereka. Ketika menghilangkanya noda membantu membendung penyebaran, menambahkan air dapat memperbesar ukuran noda. Jadi pastikan Anda menggunakan air, sebaliknya rendam dengan Vanish.

Tips Pakaian Anti Noda

Untuk sebagian besar jenis noda lemak, mengenakan baju, celemek atau item pelindung pakaian lainnya dapat membantu melindungi Anda dari noda. Di dapur, celemek adalah item penting dari pakaian, dari menggoreng telur hingga membuat salad, apa pun yang dimasak atau memanfaatkan minyak atau gemuk harus berarti lapisan lain melindungi pakaian Anda. Jika Anda mengenakan kacamata Anda mungkin telah memperhatikan bintik lemak kecil di penggorengan, dan kemudian membayangkan bahwa akumulasi yang sama pada pakaian Anda, dan kulit. Pencucian baik dengan sabun (dan, untuk pakaian, Vanish) dapat menjaga hal ini, tetapi tetap penting untuk menutupinya dengan mencegahtimbulnya noda.