Menciptakan Hari Olahraga Anak yang Sempurna

Ketika musim panas datang, kesempatan untuk pergi ke luar dan bermain di halaman adalah sesuatu yang tidak mungkin dilewatkan. Dengan lebih banyaknya acara olahraga pada musim panas, satu Hari Olahraga untuk anak-anak kalian dan teman-temannya adalah cara yang bagus untuk mendukung mereka menjadi pemain dalam tim dan menjadi aktif.

Anak-anak mudah untuk kotor dan tidak ada keraguan bahwa selama aktifitas olahraga, anak-anak akan berakhir dengan noda pada pakaian mereka. Tetapi tidak perlu takut dengan hal tersebut karena setiap orang sedang menikmatinya sendiri, Vanish akan ada untuk menghilangkan noda.

Ada banyak cara untuk menciptakan hari olahraga yang sempurna untuk anak-anak kalian dan ini merupakan beberapa ide untuk membuat hari yang menyenangkan:

 

Setiap Orang Berhak Untuk Mendapatkan Medali!

Meskipun jika medali dihadiahkan pada akhir dari semua aktifitas, membuat mereka di awal lebih mudah, ketika anak-anak masih dalam keadaan tenang dan fokus.

Step 1: Untuk meyakinkan diri bahwa segala sesuatu dalam ukuran yang sama, persiapkan bentuk dasar medali dengan cara gambar disekeliling cangkir untuk mendapatkan lingakaran yang sempurna.

Step 2:  Anak-anak adalah orang yang penuh imajinasi jadi siapkan mereka dengan segala sesuatu yang dapat ditemukan untuk mendekorasi medali mereka, seperti pensil warna, pita, bintang dan apapun yang berkilau kemudian biarkan imaginasi mereka menjadi liar.

Step 3: Ketika medali tersebut didekorasi dan dikeringkan, kamu dapat melaminatingnya atau menutupnya dengan plastic sticky back, untuk memastikan tahan lama, kemudian buat sebuah lubang melalui atas dan lilitkan sedikit pita.

Mengapa Tidak Mengadakan Pertandingan Bola yang Mini?

Tidak perlu mengadakan pertandingan penuh dengan 11 pemain  berakhir 90 menit tetapi sebuah tim yang terdiri dari empat atau lima pemain  yang dengan mudah dibuat dengan nyaman di belakang rumah atau taman.

Lari Cepat

Acara yang paling mudah dibuat. Pasti, seseorang akan jatuh jadi pastikan untuk mengecek lapangan dengan seksama di mana anak-anak akan berlari dan singkirkan semua hal yang dapat menyebabkan mereka dalam bahaya. Kemudian, buat 2 orang dewasa berdiri dengan seuntai pita untuk menandakan garis akhir jadi pemenang dapat berlari melintasi itu. SIAP, MANTAP, MULAI!

Lempar Bola (Tanpa Bahaya)

Kantung kacang adalah pengganti yang lebih aman dan ringan untuk anak-anak kalian untuk dilempar. Jika kamu dapat memegang kantung warna yang berbeda kemudian tugaskan setiap anak dengan warna yang berbeda dan lihat siapa yang akan datang pertama, kedua dan ketiga.

Lomba Estafet

Ini merupakan salah satu acara yang menyenangkan di mana kerja tim adalah penting, hal ini merupakan cara  yang menyenangkan untuk mengakhiri permainan sebelum upacara penyerahan medali. Tergantung berapa banyak anak-anak yang terlibat, atasi bagaimana cara membagi tim kalian dan berikan mereka sesuatu yang mereka butuhkan untuk berlari yang tidak akan menyakiti mereka ketika mereka melewati ‘tongkat’ akhir atau ketika mereka jatuh. Sebagai contoh kalian dapat menggunakan handuk dan terima kasih untuk vanish, meskipun jika itu menjadi kotor, kamu dapat tetap dapat menghilangkan noda lagi sebelum waktu tidur!

Akhirnya Upacara Penyerahan Medali

Ingat semua medali yang semua orang buat di awal? Campur semua, sehingga tidak ada anak yang mendapatkan yang mereka buat dan hadiahi satu untuk setiap anak yang berpartisipasi.

Selalu siapkan plester anak-anak, di mana sewaktu-waktu mereka terbentur dan tergores ketika acara. Jika kamu menemukan seragam atlet kecil kamu rumput bersama lumpur, atau sama noda darah dari semua permainan yang menyenangkan, kamu dapat bergantung pada Vanish untuk membantu kamu menghilangkan noda saat akhir permainan dating.

Lihat juga interaksi lain Vanish Stain Solver, menyediakan solusi untuk noda yang anak kalian mungkin dapatkan pada pakaian mereka ketika bermain di luar