Petualangan Akhir Pekan: Mari Mendaki!

Ketika kalian mempunyai sedikit waktu luang, tidak ada yang dapat mengalahkan melarikan diri ke daerah pedalaman dan pergi bertualang.

Sebuah hobi yang menyenangkan yang dapat dinikmati sendiri atau sebagai bagian dari sebuah grup, mendaki mengijinkan kamu untuk melihat pemandangan yang indah, menghirup udara yang segar dan sangat menghargai alam sepanjang perjalanan.

 

Cocok untuk seluruh tipe yang sehat, umur dan keterampilan, mendaki memberikan latihan olahraga yang menyenangkan yang kalian dapat lakukan dengan langkah kalian sendiri dan mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan.

Kemanapun kalian memilih untuk mendaki, itu memungkinkan kalian untuk datang melewati seluruh hambatan dan bentuk permukaan tanah termasuk lumpur dengan rumput dan debu yang dapat meninggalkan noda pada gerigi untuk mendaki kalian.

Baca petunjuk kami untuk bagaimana menghilangkan noda yang mungkin kalian dapatkan sepanjang perjalanan bersama Vanish.

Persiapan untuk mendaki

Sebelum memulai mendaki, penting untuk mempunyai peralatan yang tepat yang mudah diraih dan menggunakan pakaian yang cocok yang ringan bahkan tahan lama.

Perbedaan tipe bentuk tanah untuk mendaki

Dengan jalan setapak dan tanjakan dengan kesulitan berbeda yang dapat dipilih, mendaki dapat menjadi santai atau menantang seperti yang kalian mau- tetapi selalu dengan kemungkinan terkena noda.

  • Permukaan tanah yang datar atau permukaan tanah yang agak bergelombang
    • Sangat cocok bagi pemula atau mereka yang lebih memilih mendaki yang santai, datar atau permukaan tanah yang agak bergelombang yang tidak mencakup mendaki sama sekali. Apakah lari di sepanjang sungai atau danau atau lapangan, mengharapkan dikelilingi dengan rumput bersama lumpur atau hutan.
  • Permukaan tanah yang sedikit berbukit
    • Biasanya terbentuk dari rumput dan konkret, permukaan tanah yang sedikit berbukit dapat semantap ketika itu terjal. Sempurna bagi yang menyukai mendaki dengan pemandangan, mengharapkan untuk berjalan bersama dari permukaan tanah yang berbukit bersama debu dan rumput bersama noda lumpur.
  • Bukit yang terjal
    • Bukan untuk yang berhati lemah, bukit yang terjal sering diartikan puncak yang mengacak. Apakah pada bebatuan dan puing atau salju dan es, jalan tebing yang tinggi datang dengan banyak variasi. Apapun permukaan kondisi jalan terjal berbukit yang dihadapi, kalian dipastikan akan mempunyai tangan yang kotor memastikan kalian mencapai puncak.

Memperlakukan noda yang biasa terjadi pada saat mendaki

Seperti banyak aktivitas yang lain di luar rumah, mendaki mungkin meninggalkan jejak pada pakaian kalian. Apakah melompat melewati kubangan, berjalan melewati rumput dengan area yang berlumpur atau permukaan tebing yang acak, noda merupakan bukti atas petualangan kalian. Syukurlah sebagian besar noda pada saat mendaki mudah  dibersihkan denga produk yang tepat seperti Vanish.

Untuk noda ini campurkan ½ sendok Vanish Oxi Action Powder dalan 4 L air pada suhu 40o C dan rendam sampai denga 6 jam, kemudian proses seperti pencucian yang biasa. Tambahkan satu sendok Vanish ke cucian kalian untuk meyakinkan hasil yang sempurna.

Kalian juga dapat menhilangkan mereka dengan mencampurkan ¼ sendok Vanish Oxi Action Powder dengan ¾ air hangat sampai kalian mendapatkan tekstur lengket. Gosok campuran ke kedua sisi dari noda dan tinggalkan selama 10 menit sebelum mencuci pakaian seperti biasa.

 Untuk menghilangkan noda kuning yang disebabkan oleh deodorant dan keringat, rendam pakaian kalian di dalam 4 L air bersama ¾ sendok Vanish Oxi Action Powder untuk 1 jam, gosokkan noda setiap 15 menit.

Dimanapun kalian memilih untuk pergi melakukan petualangan mendaki  yakinkan bahwa kalian bersiap-siap dengan mengikuti tips yang disebutkan di atas, tetapi yang paling penting, yakinkan diri kalian bahwa kalian menikmatinya. Terima kasih pada vanish, mengurangi rasa takut pada noda.